Vlog-ing?

Sudah cukup lama saya tidak menulis. Entah karena saya terlalu malas berpikir keras, atau karena fasilitas yang kurang memadai (baca: komputer jinjing yang sudah uzur), atau karena tidak ada permasalahan yang patut mendapatkan perhatian saya – which, I suppose, is highly unlikely.

Namun hipotesis saya adalah karena dalam beberapa bulan terakhir tidak merasa tertekan. Not necessarily, saya tidak memiliki permasalahan apapun, hanya saja belum ada permasalahan yang mewajibkan saya untuk mencurahkan pemikiran saya melalui tulisan. Ibu, adik, Dara, dan teman-teman saya yang lain masih bersedia mengayomi pemikiran liar saya.

Well, paling tidak sampai saat ini. Sampai saat ini dimana saya memberanikan kembali diri saya untuk menulis, mengembalikan kebiasaan lama untuk sekedar melenturkan jemari tangan saya di muka keyboard sambil sesekali menggaruk rambut hingga tak berbentuk, dan mengusap mata yang perlahan berair.

Tapi saya tidak akan terlalu banyak mencurahkan pemikiran saya pada kesempatan kali ini. Tulisan ini hanya sebatas upaya mengakrabkan kembali diri saya dengan blog ini. Karena sejujurnya, di tengah aktivitas yang mewajibkan saya berkutat dengan dunia videografi, terbesit di kepala saya untuk (mohon maaf yang sebesar-besarnya) membuat vlog. Tapi itu adalah persoalan lain yang masih perlu dipertimbangkan.

Hari ini saya hanya ingin menyapa blog saya agar tidak lagi usang. Butuh persiapan khusus bagi saya untuk menulis perihal ayah biologis saya, perselingkuhan, bisnis yang sedang saya jalani, arogansi, hingga pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Bismillah, semoga semangat saya tidak kemudian luntur.

Leave a Reply

